Rabu, 11 Februari 2015

3 perawatan di rumah untuk menyembuhkan luka di bibir

Jika Anda ingin menyembuhkan luka atau retakan pada bibir maka disarankan untuk baik menggunakan krim topik atau memberikan pengobatan rumah kesempatan. Home remedies seperti madu dan lidah buaya telah menunjukkan hasil yang bagus dalam penyembuhan luka di kulit bibir. Selain perawatan ada beberapa tindakan pencegahan yang perlu Anda ikuti untuk segera memperbaiki kulit.
obat untuk menyembuhkan luka di bibir


Pemotongan dan retak di bibir dapat hasil baik kulit kering atau cedera eksternal. Terjadinya luka dan retak kadang-kadang bisa menjadi sangat menyakitkan dan rasa sakit begitu banyak bahwa makan makanan, minum dan bahkan saat kecil saat bibir seperti senyum menjadi tugas yang sulit. Dalam-order untuk menyembuhkan luka pada bibir Anda perlu menerapkan beberapa salep atau obat alami untuk itu. Jika Anda berpikir bahwa setelah mencoba semua celah-celah yang masih sama maka akan lebih baik jika Anda memperlakukannya dari dokter.
Perawatan dan pencegahan pemotongan penyembuhan cepat

    Luka pada bibir dapat disebabkan dalam perkelahian, kecelakaan, jatuh, beberapa olahraga atau kondisi lainnya. Apapun alasannya mungkin, jika Anda melihat darah keluar lalu bersihkan bagian itu dengan air dan kemudian dengan kain bersih menempatkan tekanan pada daerah itu. Tahan tekanan selama dua menit dan jika darah telah berhenti menerapkan salep penyembuhan untuk itu.

    Jika ada daerah yang bengkak di bibir maka Anda dapat menggunakan es di atasnya. Hanya mengambil es batu dan memindahkannya pada bagian yang bengkak selama beberapa menit beberapa kali sehari. Pindah es dapat menenangkan rasa sakit, menghentikan pendarahan dan merangsang penyembuhan luka di bibir.

    Musim dingin yang ekstrim dan musim panas menghilangkan kelembaban dari kulit bibir yang membuatnya sangat kering dan akhirnya Anda akan mendapatkan bibir pecah-pecah yang menyakitkan. Untuk menyembuhkan retak seperti menggunakan pelembab krim atau petroleum jelly yang baik. Produk-produk ini akan memberikan kelembaban yang dibutuhkan dan membantu untuk menutup celah-celah.

    Makanan pedas dan asam harus dihindari. Buah-buahan dan sayuran seperti jeruk, nanas, lemon, tomat dll harus tidak dimakan untuk mempromosikan penyembuhan. Sebaliknya memiliki produk susu seperti es krim, yogurt dan milkshake. Ketika makan buah-buahan memastikan mereka matang.

    Jika Anda merokok maka itu adalah waktu untuk menempatkan larangan itu. Merokok akan bertindak sebagai hambatan dalam pengobatan dan dapat memperburuk masalah Anda.

    Minum alkohol juga harus dilarang.

    Oleskan salep topikal pada luka. Ada banyak produk sehingga tidak memerlukan resep apapun dan mudah tersedia di setiap toko medis. Menggunakan produk tersebut dapat membantu mengobati luka di bibir.

    Jika dalam kasus Anda memotong besar maka perhatian medis mungkin diperlukan. Bahkan jika dipotong kecil, tapi setelah mencoba semua obat rasa sakit masih sama kemudian pergi ke dokter terdekat untuk pemeriksaan. Setelah melihat melalui kondisi dia / dia bisa memberikan krim bersama dengan suplemen oral untuk mengurangi rasa sakit dan menenangkan bibir cepat.

Home remedies untuk menyembuhkan luka di bibir

Home remedies dapat bekerja besar dalam menghilangkan bakteri dan memberikan kulit bibir dengan penyembuhan senyawa untuk mengobati luka. Juga beberapa solusi alami memiliki sifat menenangkan yang dapat membantu dalam menenangkan rasa sakit. Berikut adalah yang terbaik pengobatan rumah yang dapat menyembuhkan luka di bibir:

Aloe Vera Gel

Gel lidah buaya digunakan sejak usia pada luka bakar dan luka untuk mendapatkan bantuan cepat. Tanaman lidah buaya mengandung senyawa bernama penyembuhan polisakarida yang memiliki kemampuan untuk menyembuhkan kondisi kulit seperti. Menurut penelitian senyawa khusus memproduksi lebih banyak kolagen yang merangsang generasi sel kulit baru pada kulit yang rusak. Satu keuntungan lebih dari produk ini adalah bahwa hal itu antiseptik dan menerapkan dapat membunuh bakteri pada luka. Hal ini juga mengatakan bahwa menggunakan gel lidah buaya pada luka juga mencegah bekas luka. Jadi tanaman dengan begitu banyak keuntungan pasti harus diberi kesempatan. Untuk menggunakan obat ini, memotong daun dari tanaman lidah buaya dan kemudian dipotong daun ini untuk mendapatkan gel nya. Kumpulkan gel, simpan di lemari es dan menerapkan gel dingin ini 4-5 kali sehari untuk menyembuhkan luka di bibir. Bahkan setelah retak disegel jika ada bekas luka yang tersisa digunakan gel ini sampai bekas luka menjadi tak terlihat.

Madu

Salah satu nilai tertinggi pelembab alami dapat membantu Anda untuk menyingkirkan bibir pecah-pecah karena kurangnya kelembaban. Terlepas dari ini memiliki sifat antibakteri yang akan menghapus kuman dari kulit yang terluka. Ini tidak hanya membersihkan kuman hanya sederhana, tetapi juga beberapa yang resistan terhadap obat. Penelitian menyimpulkan bahwa madu merangsang proses perbaikan kulit. Studi lain menunjukkan bahwa nektar digunakan sejak zaman kuno untuk mengobati masalah yang terkait berbagai kesehatan termasuk pemotongan penyembuhan dan luka bakar. Ambil nektar dalam bentuk murni dan menutupi luka dengan itu, biarkan tetap selama satu jam dan kemudian bilas. Dalam seminggu Anda akan melihat bahwa bibir Anda telah berubah halus dan lembut.

Minyak alami

Vitamin E yang tinggi kandungan dalam minyak alami seperti minyak zaitun, minyak kelapa, minyak dll manfaat kulit almond dalam beberapa cara. Juga beberapa minyak ini seperti minyak zaitun mengandung antioksidan, bahan yang bertindak sebagai katalis dengan meningkatkan kecepatan perbaikan kulit. Pada tahun 2009 penelitian menyimpulkan bahwa vitamin E tidak hanya membantu untuk memperbaiki kulit cepat, tetapi juga melindungi kulit dari bekas luka dan jenis infeksi tertentu. Penelitian ini dilakukan pada sejumlah pasien dan hasil yang sangat baik. Para pasien yang diobati dengan vitamin E menunjukkan hasil yang cepat dibandingkan dengan mereka yang diberi obat lain. Anda dapat mengambil kapsul vitamin E atau oleskan minyak zaitun atau minyak alami lain untuk memotong. Menggunakan minyak vitamin E ini dan menerapkannya ke daerah dipotong sebelum tidur. Biarkan tetap untuk sepanjang malam dan kemudian dengan air dingin mencuci di pagi hari. Ulangi setiap malam untuk melihat bibir improvisasi dalam waktu seminggu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar