Rabu, 11 Februari 2015

Makeup tips untuk terlihat lebih muda

Seperti kita menyeberang 35 keriput, bintik-bintik dan garis-garis halus mulai muncul di wajah kita. Makeup adalah hal terbaik untuk menyembunyikan ketidaksempurnaan tersebut. Nah, sekarang Anda akan mempelajari tips make up yang akan membuat Anda terlihat lebih muda dari usia Anda yang sebenarnya.
Makeup tips untuk terlihat lebih muda

Kapan terakhir kali Anda melihat ke cermin dan menemukan diri Anda bersinar dan muda seperti seorang wanita cantik? Apakah Anda akhir-akhir ini telah merasa bahwa kulit Anda hanya memberitahu orang apa usia Anda bisa? Apakah Anda mencoba untuk bersembunyi di balik kacamata culun besar atau kacamata hanya untuk memastikan tidak ada yang tahu tentang kulit Anda penuaan? Tapi, jangan khawatir, kami telah datang dengan tips terbaik yang dapat menambah pesona kecantikan Anda.
Makeup trik yang akan membuat Anda terlihat lebih muda


Berikut trik makeup ini akan mengurangi usia Anda oleh setidaknya 10 tahun. Tutorial ini mencakup seluruh wajah dan terutama titik-titik pada wajah mana garis-garis halus yang rentan untuk mengembangkan setelah usia tiga puluh.

    Mengukus dan pengelupasan.

    Sebelum menggunakan trik makeup untuk terlihat lebih muda di sini adalah tips yang perlu Anda ikuti untuk mendapatkan hasil terbaik. Jika Anda memiliki sebuah kapal di rumah Anda bisa menggunakannya untuk mengukus kulit wajah Anda selama 5 menit dan kemudian menggunakan scrub yang baik untuk membersihkan kotoran. Jika Anda tidak memiliki sebuah kapal maka tidak apa-apa, langsung menerapkan scrub dan ikuti petunjuk dari produk. Sebelum menggunakan riasan di wajah sangat penting bahwa kulit bersih. Tip sederhana ini akan meningkatkan kecantikan Anda.

    Alih-alih scrub biasa Anda juga dapat mencoba masker wajah anti-kerut. Selain membersihkan kotoran, masker ini memberikan nutrisi khusus yang membutuhkan kulit terlihat lebih muda. Masker ini dikemas dengan antioksidan, vitamin, mineral, dan senyawa lain yang membantu untuk memberikan cahaya ke wajah kusam.

    Gaya alis Anda

    Menurut banyak ahli makeup di seluruh dunia yang berbentuk baik dan lebih lengkap tampak alis bisa membuat seseorang terlihat awet muda. Setelah benar membentuk alis sekarang adalah waktu untuk membuatnya terlihat penuh. Ambil pensil yang lebih ringan dibandingkan dengan warna rambut Anda dan menggunakannya untuk melengkapi kekosongan. Banyak orang juga menggunakan bedak alis. Menggunakan apa pun yang Anda merasa nyaman dengan, hanya memastikan bahwa warna produk adalah beberapa nada lebih terang dari warna alis Anda.

    Sekarang adalah waktu untuk menggunakan yayasan

    Sebagai orang usia tingkat kelembaban di kulit turun dan ini adalah alasan utama mengapa garis denda dan kerutan terbentuk pada kulit. Sekarang dalam trik ini bukan menggunakan bedak foundation, kami sarankan untuk menggunakan foundation cair. Hal ini karena dasar yang kuat akan benar-benar membuat terlihat lebih kusam dan tua sementara yayasan cair yang besar dalam menyembunyikan ketidaksempurnaan dari wajah. Hanya dengan makeup trik ini Anda akan melihat setidaknya 5 tahun lebih muda.

    Menyembunyikan garis wajah

    Sekarang untuk menyembunyikan garis-garis halus dan kerutan terutama di sekitar wilayah mata dan dahi, mengambil warna concealer cerah dan menerapkannya. Ingat bahwa saat ini Anda bisa mendapatkan concealer yang baik berdasarkan jenis kulit Anda. Misalnya, ada concealer yang tersedia untuk kulit kering atau kulit berminyak. Akan lebih baik jika Anda memilih concealer yang didasarkan pada jenis kulit Anda.

    Memanfaatkan stabilo

    Stabilo digunakan untuk mencerahkan kulit terutama di sekitar pipi dan mata. Menurut profesional makeup sebagai wanita usia pipi bagian dari wajah turun dan karenanya menggunakan stabilo krim dengan debu emas bisa sangat efektif. Menerapkannya pada pipi dan sekitar mata dan ini akan mengangkat wajah Anda membuat Anda terlihat seperti yang Anda digunakan untuk melihat pada pertengahan usia dua puluhan.

    Menggunakan liners mata

    Menggunakan eye liner meningkatkan penampilan mata dan menambah daya tarik pada wajah. Tepat pada garis bulu mata bawah menggunakan eye liner warna yang baik. Ini akan menciptakan ilusi mata lebih besar.

    Maskara

    Sebuah maskara baik dapat ikal bulu mata Anda, dan memberikan lebih banyak volume. Bahkan maskara dapat membuat mata Anda begitu indah bahwa Anda dapat memiliki orang yang berlawanan dibintangi ke mata Anda.

    Menggunakan tabur

    Menggunakan blush benar-benar tergantung dari orang ke orang, beberapa seperti itu dan beberapa tidak. Satu-satunya titik di sini adalah jika Anda menggunakan blush pastikan warnanya merah muda. Menggunakan warna gelap warna apapun bisa menjadi deal breaker untuk tampak muda.

Makeup adalah bagian penting kunci tampak lebih muda. Menjaga sederhana adalah sama pentingnya dengan menggunakan berbagai baik produk. Ingat kebohongan kecantikan dalam kesederhanaan. Ini berarti bahwa semakin banyak makeup Anda terlihat natural, lebih cantik Anda akan melihat. Banyak kali yang baik untuk memakai warna lebih ringan dari makeup. Jika Anda ingin terlihat lebih muda, menggunakan warna-warna adalah kuncinya. Selalu diingat bahwa orang-orang muda menyukai warna dan itulah yang mendefinisikan mereka. Oleh karena itu, jangan merasa malu untuk menggunakan warna-warna berani seperti hijau, biru, silver, dll emas

Jadi lain kali Anda memakai juicy makeup yang bagus untuk terlihat lebih muda, coba keterampilan ini dan Anda akan melihat hasilnya. Anda tidak pernah tahu, Anda mungkin hanya memiliki beberapa proposal bahkan sebelum Anda tahu apa yang menyebabkannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar