Rabu, 11 Februari 2015

Makanan dan latihan untuk meningkatkan penglihatan cepat

Banyak orang saat ini telah mengaburkan visi dan karenanya mereka menemukan jawaban tentang bagaimana meningkatkan penglihatan cepat. Nah makan makanan gizi yang sehat dan latihan mata adalah cara terbaik yang akan membantu Anda dengan cepat memperbaiki masalah Anda dan membuat Anda visi yang sempurna.
Makanan dan latihan untuk meningkatkan penglihatan cepat

Sebuah penglihatan rendah baik bisa genetik atau karena kurangnya perhatian dan diet yang tepat visi Anda telah diturunkan. Tapi bisa saya benar-benar mendapatkan penglihatan yang sempurna? Nah, itu adalah topik diperdebatkan, tapi saya akan menunjukkan beberapa makanan terbaik dan latihan untuk meningkatkan penglihatan cepat. Karena mata sangat halus tidak pernah menambahkan tetes apapun sampai diresepkan oleh spesialis mata.
Makanan untuk meningkatkan penglihatan


Lebih rendah penglihatan dapat disebabkan oleh kurangnya vitamin dan mineral dalam tubuh dan karenanya meningkatkan penglihatan harus dimulai dengan makanan yang Anda makan. Siapkan rencana makanan di mana Anda mendapatkan vitamin C, vitamin E, vitamin A, mineral seperti seng dan senyawa seperti lutein, antioksidan, zeaxanthin, dan asam lemak omega-3. Ini semua nutrisi yang dibutuhkan untuk menjaga mata yang sehat dan bebas masalah. Banyak penelitian telah menunjukkan bahwa termasuk ini semua nutrisi dalam diet biasa Anda akan meningkatkan visi Anda dengan cepat.

    Kubis
    Kale memiliki kelimpahan beta-karoten, senyawa yang telah membuat wortel begitu populer untuk meningkatkan penglihatan. Terlepas dari ini memiliki antioksidan, lutein dan zexanthin yang semuanya dianggap baik untuk mempromosikan visi. Sertakan kale dalam diet Anda, baik menyiapkan resep kale atau menambahkannya ke salad Anda.

    Sayur Bayam
    Sayuran berdaun hijau lain yang telah menjadi populer untuk menyediakan kekuatan besar untuk popoye. Apakah Anda tahu bahwa bayam memiliki zat besi dan juga 20,4 mg nutrisi yang paling penting, lutein dan zezanthin. Juga bayam mengandung 46% vitamin C, 10% vitamin B-6 dan 15% besi di dalamnya. Anda dapat mengkonsumsi bayam dalam beberapa cara dengan memasukkan dalam makanan Anda. Pastikan Anda memasak bayam dan kemudian memakannya, karena memasak memudahkan bagi tubuh kita untuk menyerap nutrisi mereka. Bayam mentah juga akan bekerja, tetapi tidak 100% dari senyawa ini akan dimanfaatkan oleh tubuh kita, sehingga disarankan untuk memasak dan kemudian makan.

    Brokoli
    Sayuran berdaun hijau ini dikemas dengan nutrisi bermanfaat hampir semua mata yang mencakup beta-catotene, vitamin C, lutein dan zexanthin. Dokter biasanya nasihat orang dengan low vision untuk menyertakan sayuran berdaun hijau dalam diet dan ini adalah alasan karena barang-barang tersebut sarat dengan nutrisi yang dibutuhkan untuk kesehatan mata. Mungkin Anda tidak akan seperti sayuran berdaun hijau, tapi berpikir bahwa Anda memiliki obat untuk meningkatkan visi Anda.

    Telur
    Asam lemak omega-3 dalam telur, vitamin A, B, E, protein dan lutein telah membuat telur untuk mendapatkan daftar ini makanan terbaik untuk meningkatkan penglihatan. Setelah telur dalam sarapan dapat menjadi pilihan yang baik.

    Ikan Ikan
    Protein, asam lemak omega-3, vitamin dan mineral yang disediakan oleh ikan membuat seluruh tubuh yang sehat dan kuat. Minyak ikan membantu untuk menenangkan mata kering, mencegah katarak dan visi yang lebih rendah. Ada juga pil minyak ikan yang tersedia yang dapat Anda masukkan dalam diet Anda. Makanan ini bekerja sangat baik dalam membangun penglihatan yang sempurna.

    Wortel
    Nah dari masa kanak-kanak saya diberitahu untuk memiliki wortel memiliki visi yang sempurna. Nah, ini adalah sayuran yang paling dipromosikan untuk mendapatkan 20/20 penglihatan. Tingginya kandungan vitamin A, terutama beta-karoten (salah satu jenis vitamin A) menyediakan makanan yang membuat mata sehat. Kelebihan apa pun menjadi berbahaya dan karenanya tidak lebih dari makan wortel.

Latihan untuk meningkatkan penglihatan

    Guru kebugaran fisik saya di sekolah telah mengajarkan saya latihan ini untuk memberikan bantuan dan relaksasi pada mata dan otot-otot di sekitarnya. Gosok kedua telapak tangan Anda selama 10 detik dan kemudian terus telapak tangan hangat Anda pada kedua mata. Ulangi ini 4-5 kali setiap kali Anda merasa ketegangan mata.

    Ingin tetap sehat tubuh kita membutuhkan latihan sehari-hari, hal yang sama dengan mata kita. Ada beberapa latihan terbaik yang dapat meningkatkan kesehatan mata dan pada saat yang sama membantu untuk membuat penglihatan Anda sempurna.

        Triple 20 Latihan: Dalam latihan ini setelah setiap 20 menit kami terus obyek 20 meter dari mata dan kemudian fokus pada itu selama 20 detik. Ulangi dua-tiga kali dan melihat bagaimana santai mata terasa.

        Ambil satu jari dan tahan kira-kira pada jarak 5 inci dari mata. Cobalah untuk fokus pada itu selama 10 detik dan kemudian melihat di tempat lain. Ulangi 3-4 kali setiap hari.

        Cukup hanya menutup mata dan memutar bola mata adalah latihan yang bagus. Selama 10 detik memutar bola mata dalam satu arah dan kemudian mengubah arah.

    Tidur adalah latihan yang bagus untuk menyingkirkan mata lelah. Setiap kali Anda bekerja untuk waktu yang lama pada komputer atau karena kurang tidur mata kita mengalami banyak stres. Dan jika rutin ini adalah konstan maka visi Anda akan kabur. Oleh karena itu untuk meningkatkan penglihatan tidak pernah melewatkan tidur.

    Pendulum latihan bagi mata: Nah jika Anda tidak memiliki pendulum kemudian juga Anda dapat mengikuti latihan ini. Sederhana mengambil pendulum atau rantai dan memindahkannya seperti Anda mencoba untuk menghipnotis. Pindahkan mata Anda ke arah pendulum atau rantai. Ini berarti bergerak bola mata sisi ke sisi. Hal ini membantu dalam perbaikan lensa fokus dan juga membantu untuk memperkuat otot-otot di sekitar mata.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar