Rabu, 11 Februari 2015

9 terbaik kolesterol mengurangi makanan

Beberapa kolesterol terbaik mengurangi makanan termasuk ikan, oatmeal, sayuran berdaun hijau, apel, jeruk, kacang-kacangan dll Makanan ini dikemas dengan antioksidan, serat dan senyawa lain yang diperlukan yang membantu dalam menurunkan kadar kolesterol jahat dalam tubuh.
kolesterol mengurangi makanan terbaik

Untuk berfungsinya jantung dan sel membran tubuh kita secara alami menghasilkan lemak lipid yang disebut kolesterol. Ada dua jenis di dalamnya, salah satu yang baik untuk kesehatan dan dapat menyebabkan berbagai penyakit kesehatan lainnya yang terkait. Mengkonsumsi kelebihan kolesterol jahat dapat membuat hidup Anda jatuh dalam bahaya karena kadar kolesterol tinggi secara langsung terkait dengan peningkatan stroke dan gangguan jantung. Oleh karena itu untuk mengurangi risiko tingkat tinggi lemak lipid ini yang perlu Anda ketahui tentang beberapa kolesterol terbaik mengurangi makanan untuk hidup panjang dan sehat.
Apel, anggur, stroberi dan buah jeruk.


Buah yang dijelaskan di atas mengandung serat pektin bernama larut yang bertanggung jawab untuk menurunkan kadar kolesterol. Apel dan stroberi memiliki antioksidan dan berbagai vitamin di dalamnya yang dapat membantu Anda memperbaiki masalah ini. The American Journal of Clinical gizi telah menerbitkan penelitian yang minum segelas jus jeruk dapat mengurangi LDL (kolesterol jahat) dan membantu dalam mempertahankan tingkat yang tepat dalam tubuh. Konten yang tinggi ini vitamin C, flavonoid, dan asam folat dalam jeruk alami menurunkan kolesterol jahat dalam tubuh.
Havermut

Anda dapat menyertakan oatmeal dalam sarapan Anda dan itu adalah salah satu yang terbaik kolesterol mengurangi makanan. Oatmeal memiliki banyak serat larut di dalamnya dan serat ini menangkap kolesterol dan memindahkannya melalui limbah. Untuk membuat oatmeal Anda sedikit lebih kuat Anda dapat menambahkan kacang-kacangan dan buah-buahan untuk itu. Oleh karena oatmeal sarapan direkomendasikan oleh banyak ahli karena kualitasnya yang menyerap kolesterol jahat dan membantu seseorang untuk tetap sehat dan bugar.
Tomat

Lycopene makanan kaya seperti tomat, semangka, pepaya dll terkenal karena kemampuan mereka untuk mengurangi kolesterol dari tubuh. Selain lycopene, tomat juga memiliki banyak antioksidan. Meskipun topik ini masih bisa diperdebatkan, tetapi banyak penelitian telah menunjukkan lycopene yang menurun hingga 10-17% dari total lemak jahat dari tubuh. Banyak ahli gizi merekomendasikan orang gemuk untuk menyertakan tomat dalam diet dan dengan demikian itu adalah salah satu yang terbaik pembuangan lemak makanan.
Sayuran berdaun hijau

Dikatakan bahwa sayuran berdaun hijau seperti bayam, kale, kubis dll yang dikemas dengan banyak serat. Apa serat ini lakukan adalah mereka mengambil bentuk gel dan semua kolesterol jahat akan menempel pada mereka. Akhirnya mereka dikeluarkan dari tubuh dalam bentuk limbah. Oleh karena itu makan sayuran berdaun hijau dimasak dalam minyak kurang.
Kacang-kacangan

Almond, walnut, pistachio, hazelnut dll terbaik dalam mengendalikan jumlah kolesterol jahat dan trigliserida dalam tubuh. Jangan lebih dari makan kacang, lebih baik untuk memiliki beberapa hari. Kacang ini juga mengandung serat yang membantu dalam menghilangkan kolesterol yang tidak diinginkan, menjaga Anda dan hati Anda dalam kondisi terbaik. Selain serat mereka juga kaya akan antioksidan, lemak baik, vitamin dan senyawa bergizi lainnya. Juga kenari memiliki asam lemak omega-3 yang dapat membantu Anda untuk menurunkan kadar lemak dalam aliran darah.
Bawang Putih

Banyak obat India kuno melibatkan penggunaan bawang putih dan madu dalam meratakan kolesterol jahat dalam tubuh. Kandungan antioksidan dalam bawang putih sangat tinggi dan ini membuat makanan yang baik untuk mengurangi kolesterol. Studi juga menunjukkan bahwa bawang putih dapat membantu dalam mengurangi lemak jahat dari tubuh.
Ikan Ikan

Ikan memiliki omega-3 asam lemak dan banyak protein yang memotong kolesterol dari tubuh membuat Anda lebih ramping dan sehat. Banyak dokter telah menyarankan orang untuk memiliki ikan seperti salmon, mackerel dan tuna setidaknya sekali seminggu. Juga minyak ikan dianggap menjadi sumber nutrisi untuk tubuh kita. Jangan memasak ikan dalam minyak, baik panggang atau grill. Jika minyak adalah wajib untuk resep Anda kemudian gunakan minyak zaitun. Memiliki ikan hanya seminggu sekali menurunkan risiko stroke.
Minyak zaitun

Banyak dokter dan ahli gizi merekomendasikan memasak makanan dalam minyak zaitun. Hal ini karena minyak zaitun memiliki antioksidan di dalamnya yang membantu dalam menurunkan kolesterol LDH buruk. Lebih baik untuk mengikuti semua tindakan pencegahan untuk menjauh dari masalah yang berkaitan dengan kolesterol tinggi. Minyak zaitun extra-virgin lebih baik dari biasanya minyak zaitun dan memasak makanan dalam minyak tersebut dapat membantu mengurangi kadar kolesterol sebesar 10-20%.
Teh Hijau

Apakah Anda seorang pecinta teh atau tidak termasuk secangkir teh hijau dalam kehidupan sehari-hari Anda. Teh ini memiliki antioksidan yang mengurangi kadar kolesterol dan membantu dalam mencegah penyakit jantung. Minum teh hijau melindungi usus kita menyerap LDL ini dan dengan demikian itu akan memerah keluar dari tubuh dalam bentuk limbah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar